Tuesday 10 March 2015

Toyota Buka Jaringan Outlet ke-237 di Bidung

PT Toyota Astra Motor (TAM) terus berusaha mempertahankan posisinya di puncak penjualan mobil nasional, salah satunya dengan memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jual. Kali ini, merek terlaris di Indonesia meresmikan outlet Hasjrat Abadi, Bidung, Sulawesi Utara, yang merupakan jaringan ke 237 di Indonesia.

Toyota Buka Jaringan Outlet ke-237 di Bidung
Wakil Presiden Direktur TAM Suparno Djasmin mengatakan, Toyotamembuktikan kesungguhannya dengan memiliki jaringan resmi terbanyak dan terluas di Indonesia. Peresmian jaringan baru ini, menjadi salah satu upaya mendekatkan diri dengan konsumen di Kota Bitung.
“Melalui jaringan outlet ini, kami berkomitmen bukan sekedar menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga ingin menyediakan layanan purna jual terbaik,” ujar Suparno Djasmin, dalam acara peresmian outlet Hasjrat Abadi Bitung, Selasa (2/12/2014).
Outlet ini juga merupakan jaringan ke-21 di bawah kendali manajemen Hasjrat Abadi sebagai salah satu main dealer Toyota di Indonesia. Lokasi jaringan berada di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung Kota, SulawesiUtara. Luas lahan yang dimanfaatkan mencapai 5.524 meter persegi dan menghabiskan investasi tidak kurang dari Rp18 miliar.
Fasilitas yang dimiliki dealer ini meliputi, dua anjungan perbaikan ekspres, 10 anjungan servis umum, dan dua anjungan untuk kendaraan besar (truk Dyna).

No comments:

Post a Comment