Friday 20 March 2015

Ducati Produksi Scrambler Model Global di Thailand

Setelah pengenalan melalui pameran motor berskala global, Intermot dan EICMA bulan lalu, kini pabrik Ducati di Bologna, Italia mulai memproduksi motor terbaru mereka, Scrambler.

Ducati Produksi Scrambler Model Global di Thailand
Seperti dilansir dari Asphaltandrubber, Ducati memulai produksi Scrambler untuk pasar Eropa pekan ini. Sementara model untuk pasar global dikabarkan akan diproduksi oleh pabrik Ducati diThailand yang belum akan diumumkan kapan akan memulai produksi.
Scrambler sendiri memiliki keunikan dari sisi penampilan lawasnya. Kesan vintage hadir pada bodi dan piranti eksteriornya yang terinspirasi Ducati Scrambler keluaran 1975.
Seperti front fascia yang dikawal headlamp bulat besar dengan paduan suspensi up side down, speedometer minimalis dan setang lebar. Tentu berbeda dari versi lawasnya, Scrambler 2015 lebih berkesan modern meski tak menghilangkan roh klasiknya.
Kesan modern juga lahir dari aplikasi mesin 803cc V-Twin berpendingin udara yang juga tersemat pada varian Monster 796. Mesin tersebut menggantikan versi lawasnya yang bertipe silinder tunggal 340cc bertenaga 27 dk di 8.500 rpm. Penggunaan mesin anyar tersebut membuat Scrambler 2015 dua kali lipat lebih bertenaga dengan output 75 dk di 7.000 rpm.

No comments:

Post a Comment