Wednesday 25 March 2015

Harley-Davidson Street 500 Dibanderol Rp 219 Juta

PT Mabua Harley-Davidson (MHD) bakal merilis salah satu produk yang akan menjadi andalan baru dengan kubikasi kecil, yakni Street 500. Undangan peluncuran yang diterima KompasOtomotif, dilakukan Rabu (2/12/2014), di The Space, Senayan City, Jakarta Selatan.

Harley-Davidson Street 500 Dibanderol Rp 219 Juta
Kabar datangnya model yang akan menjadi produk entry-level di bawah Sportser itu sudah terdengar belum lama ini di beberapa kesempatan. Meski demikian, belum bisa dipastikan, apalkah MHD akan mengumumkan line up 2015, atau hanya memajang model 2104.
Sehubungan dengan peluncuran itu, MHD sudah memberi kabar soal microsite yang akan khusus mendampingi euforia selama peluncuran. Website khusus itu bisa diakses di www.streetiswhereilive.com, berisi penggalan informasi, termasuk registrasi untuk hadir di peluncuran.
Yang menarik, dalam microsite itu, tertera harga yang akan menjadi patokan, yakni Rp 219 juta off the road. Jika rata-rata bea balik nama plus-plus biaya lain mencapai 10 persen dari harga, bisa diperkirakan harga sepeda motor ini mencapai Rp 240-an juta.
Tipe ini menjadi sepeda motor dengan kubikasi terkecil yang pernah Harley-Davidson produksi. Di India sudah meluncur juga tipe 750cc. Belum diketahui, apakah MHD juga akan meluncurkan tipe ini, meski kemungkinan kecil, karena dianggap nanggung mendekati Sportster.

No comments:

Post a Comment