Friday 20 February 2015

Noah Ramaikan Launching Produk Baru di Yamaha Asean Cup Race

Sesuai temanya Rock & Race,Yamaha Asean Cup Race (YACR) bukan hanya ajang kompetisi membalap dan edukasi menuai pengalaman di level internasional. Namun menjadi masyarakat umum bergembira bersama dengan aktivitas-aktivitas entertainment, edukasi dan marketing.
Noah Ramaikan Launching Produk Baru di Yamaha Asean Cup Race
 
Seperti di YACR ke-11 yang digelar di Sentul International Circuit 6-7 Desember, berbagai aktivitas tumpah ruah untuk menghibur penonton dan pengunjung.
”Selama dua hari itu dari pagi hingga sore, publik dapat menikmati sejumlah acara yang menghibur weekend paling berkesan bagi mereka. Event ini memang kami gelar bagi masyarakat agar mendapatkan tontonan menarik dan menjadi bagian dari kemeriahan di Sentul,” ujar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YamahaIndonesia Motor Manufacturing.
 
Buat sekeluarga, kawula muda dan anak-anak diundang Yamahauntuk datang ke event ini. Anak-anak sudah dipersiapkan edukasinya mengikuti Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids. Sebanyak 100 anak dari SD kelas 3 dan 4 area Bogor, Jakarta dan Sentul diberikan pendidikan safety riding. Mereka didampingi orang tua dan guru dari sekolah masing-masing.
 
Yamaha pun memberikan wadah edukasi bagi generasi muda tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan mengadakan SMK Skill Contest. Ada juga eskul competition dan seremonial penyerahan plakat dari Yamaha kepada 25 orang alumni Yamaha Engineering School (YES).
 
Dan yang paling ditunggu-tunggu pastinya launching motor terbaruYamaha. Surprise lagi, grand prize 1 unit motor teranyar itu bisa didapatkan pengunjung yang beruntung.
 
Teknologi teranyar Yamaha juga ditampilkan di booth khusus yaitu Blue Core yang Fun & ECO-friendly yang menjadikan motor lebih Efisien – Bertenaga – Handal. Booth produk-produk populer lainnya dari barisan CBU, R-Series serta sparepart & apparel Yamaha pun ada. 

No comments:

Post a Comment